Brilio.net - Wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik bak artis Hollywood. Memiliki mata yang indah, hidung mancung dan bentuk wajah yang memanjang tentu menjadi impian setiap wanita.

Tanpa jalan operasi plastik, kamu juga dapat tampil memukau ala artis Hollywood. Saat ini cukup memoleskan riasan dengan tips makeup yang tepat, sudah bisa jadi alternatif untuk membuat penampilanmu seperti artis Hollywood.

Hal tersebut juga dibuktikan oleh pemilik akun TikTok @budiputrahair. Lewat unggahan di akun TikTok-nya, ia sukses merias wajah kliennya menjadi cantik manglingi.

Pada awalnya ia diminta oleh sang klien untuk dirias menjadi ala artis Hollywood. Ia pun menunjukkan wajah sang wanita sebelum dimakeup. Wajahnya tampak polos dengan beberapa bekas jerawat.

wanita dimakeup gaya artis Hollywood © TikTok

foto: TikTok/@budiputrahair

Kemudian, sang MUA merapikan alis wanita tersebut lalu diberi eyebrow warna hitam. Gaya rias Hollywood lebih menonjolkan kesan matte. Maka ia pun mengaplikasikan primer sebelum menggunakan alas bedak dan foundation. Menggunakan primer sebelum merias wajah akan menghasilkan riasan yang lebih sempurna.