Brilio.net - TikTok telah menjadi rumah bagi berbagai tren yang menggemparkan dunia media sosial. Kamu mungkin masih ingat dengan tren "Supermodel Challenge", dimana para kreator TikTok, berkreasi dalam mengubah benda-benda sehari-hari yang murah, menjadi pakaian dan aksesori layaknya supermodel.

Walaupun sebagian besar benda-benda yang digunakan dalam tantangan ini memiliki anggaran rendah, para pengguna TikTok berhasil menciptakan tampilan yang menakjubkan dan memukau. Misalnya menggunakan baju atau celana, lalu dikombinasikan dengan kertas, gambar pakai spidol, dan masih banyak lagi.

Kayak yang dilakukan oleh seorang kreator dengan username @bungsubukeke berikut ini. Pria muda ini memang kerap membuat video transisi penampilan di akunnya. Dari postingan tersebut, ternyata banyak yang menyukai perubahan @bungsubukeke yang drastis, termasuk dalam video yang satu ini.

pria culun jadi supermodel © TikTok

foto: TikTok/@bungsubukeke

Brilio.net menyadur dari akun @bungsubukeke, kali ini pemilik akun tersebut akan transformasi menjadi supermodel menggunakan fashion item dari Gucci.

Alih-alih pakai baju dari brand Gucci sungguhan, @bungsubukeke ini membuat baju branded tersebut dengan kreativitasnya sendiri. Dia mengambil blazer dan jeans untuk jadi pakaian pemotretan ala-ala miliknya.

pria culun jadi supermodel © TikTok

foto: TikTok/@bungsubukeke

Untuk membuat blazer tersebut mirip brand Gucci, @bungsubukeke menggambar logo merek mahal tersebut di atas kertas kado, yang kemudian ditempelkan pada baju atau blazer miliknya.