Dia menempelkan di bagian kerah dan juga lengan blazer. Setelah itu, pria ini menggambar motif dan logo gucci di atas kertas tersebut, supaya tampilannya sempurna. Dia bahkan menggunakan gantungan jemuran sebagai alat untuk membuat garis.

pria culun jadi supermodel © TikTok

foto: TikTok/@bungsubukeke

Berikutnya adalah membuat studio foto kecil-kecilan dengan menggunakan background kain berwarna abu-abu. Dengan bantuan lighting, @bungsubukeke pun membuat foto bak supermodel yang keren.

Penampilan pria tersebut dari yang semula acak-acakan, menjadi sosok yang tampan, keren, berkharisma, dan kece abis. Padahal di dalam blazer, @bungsubukeke hanya menggunakan kaos oblong tanpa lengan saja, lho. Tapi hasilnya bisa sekeren itu.

pria culun jadi supermodel © TikTok

foto: TikTok/@bungsubukeke

Video yang diunggah pada Selasa (6/6) ini sudah ditonton lebih dari 850 ribu kali di TikTok. Warganet yang tertarik juga meninggalkan respons mereka di kolom komentar. Tidak sedikit warganet yang gagal fokus dengan bajunya yang berubah menjadi pakaian dari brand Gucci sungguhan.

"keren bgt lambang guci nya dr spidol pun," kata Rosliana03.

"skil editing yg luar biasa, salut gw bang ," puji antonytanri.

"sumpahh ini yg pling keren," ujar gaonokjenenge.

"bajunya emang Gucci beneran nj*rr," ungkap Heri Abu Sufyan heboh.

@bungsubukeke Post disini ajalah, ga bakalan rame juga kan #guccimodelchallenge #fyp original sound - Forgotten_supermodel