Pulasan primer pada wajah akan berpigmentasi dan mampu menyamarkan tekstur kulit yang kurang halus. Concealer juga sangat berguna untuk menutupi noda di wajah.

wanita dimakeup gaya artis Hollywood © TikTok

foto: TikTok/@budiputrahair

Make up ala Hollywood biasanya menambahkan browser untuk membentuk wajah sesuai keinginan. Bronzer juga dapat menjadikan wajah terlihat glowing namun tetap matte. Sementara untuk riasan area mata menggunakan eyeshadow yang pigmented, eyeliner, dan penggunaan bulu mata palsu.

wanita dimakeup gaya artis Hollywood © TikTok

foto: TikTok/@budiputrahair

Sedangkan blush on dipulaskan di pipi atas bagian dalam hingga pipi bawah bagian luar. Pada bagian bibir, lipstik dipilih jenis matte karena akan memberikan kesan bibir yang lebih besar.

wanita dimakeup gaya artis Hollywood © TikTok

foto: TikTok/@budiputrahair

Terakhir untuk membuat penampilannya menjadi benar-benar mirip artis Hollywood, sang MUA membuat rambutnya menjadi lebih bergelombang. Nggak heran bila unggahan video ini ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit yang memuji skill makeup sang MUA yang bisa membuat penampilan wanita ini menjadi manglingi.

"Gila makeup nya bagus bgtt," kata @luvvy286

"sumpah ko, go internasional aja deh, styling rambut artis Holywood beneran aja sumpah bagus bgt," ujar @evanmarselll

"luar biasa ya keahliannya, ajaib tapi nyata...keren," puji @rsari1969

@budiputrahair Satu orang tapi jadi kelihatan beda” ga sich kalo diganti gaya rambut nya? Kalo kamu lebih suka look yang mana gaes? Komen dibawah ya #KokoSanggul #ViralDiTikTok #BudiPutraHair #SerunyaGayaBareng #SerunyaBelajarBareng #GayaDiTikTok #HairTok #W2Salon @W2 Salon Mozart Minuet with violin(815356)