Brilio.net - Berkarier sebagai selebriti tentu menjadi profesi yang menjanjikan. Apalagi, dunia hiburan menawarkan bayaran fantastis yang bisa tembus hingga ratusan juta rupiah. Tak salah, banyak orang tergiur untuk berkecimpung di industri hiburan.

Kendati terlihat mentereng, popularitas seseorang di industri hiburan tentu akan mengalami pasang-surut. Banyaknya artis muda pendatang baru, membuat sosok selebriti senior pun akan tergantikan. Alasan itulah yang kemudian membuat banyak selebriti menekuni bidang lain untuk investasi masa tuanya.

Namun, alih-alih menjadi bisnis sampingan, bocah yang dirias makeup tebal di foto ini memilih untuk terjun langsung dan meninggalkan gemerlap dunia hiburan. Padahal, namanya cukup tenar di jagat maya sebagai pesinetron yang punya karakter unik dalam setiap perannya.

bocah dirias makeup tebal dulu pesinetron © instagram

foto: Instagram/@felicyangelista_

Tampil fotogenik saat difoto, bocah yang sudah memiliki bakat modelling sejak SD ini mengawali perjalanan kariernya sebagai selebriti dengan membintangi sinetron Oh Ternyata pada 2012. Tahun 2017, lewat perannya sebagai Entut di sinetron Dunia Terbalik, namanya mulai dikenal luas oleh publik.