Banyak orang yang memuji aktingnya. Di tahun yang sama yakni 2017, ia berhasil membuktikan bakat aktingnya dengan mendapatkan penghargaan sebagai 'Aktris Tersilet' dalam acara penghargaan Silet Awards 2017. Sosok bocah tersebut adalah Felicya Angelista.

bocah dirias makeup tebal dulu pesinetron © instagram

foto: Instagram/@felicyangelista_

Sejak itu, tawaran demi tawaran pun berdatangan, mulai dari akting sampai menjadi penyanyi. Dalam dunia tarik suara, ia telah mengeluarkan tiga single yang berjudul "Mulai Mencinta", "Lain Sekali" ft. Immanuel Caesar Hito dan "Jatuh Cinta Lagi".

Tak berhenti sampai di situ, Felicya melebarkan sayapnya menjadi pembawa acara di beberapa program TV, seperti Wonder Edoh, Mission X dan Dahsyat. Namun, namanya di dunia hiburan mulai tergantikan sejak menikah dengan Immanuel Caesar Hito pada 2021 lalu.

bocah dirias makeup tebal dulu pesinetron © instagram

foto: Instagram/@felicyangelista_

Aktris lulusan Institus Bisnis Nusantara ini memilih untuk membesarkan bisnisnya yang dirintis bersama sang suami. Ia merintis bisnis skincare yang cukup populer di kalangan para wanita. Pasalnya produk yang ditawarkan Felicya cukup lengkap. Mulai dari perawatan wajah, serum, hair care, sampai perawatan tubuh yaitu shower scrub.

Bukan hal mudah menjalankan bisnis tersebut. Sebelum kini dikenal dengan nama brand Scarlett, ia merintis bisnis pertamanya lewat penjualan produk bernama Feli Skin yang menjual masker wajah dan krim wajah, serta Scarlet Whitening yang berkonsentrasi pada perawatan kulit tubuh.

bocah dirias makeup tebal dulu pesinetron © instagram

foto: Instagram/@felicyangelista_

Usahanya dalam membangun bisnis dengan meninggalkan dunia hiburan pun berhasil membawanya menuju kesuksesan. Kini dikenal sebagai bos skincare, produk kecantikan Felicya ini sudah sampai ke luar negeri lho. Bahkan, ia mampu menggaet selebriti Korea Selatan sebagai brand ambassador produknya.