Brilio.net - Era 1990-an hingga awal 2000-an menjadi masa emas bagi lagu anak-anak. Pada era ini, banyak penyanyi cilik yang menghasilkan lagu-lagu populer. Bahkan, banyak acara televisi yang mendukung dengan menghadirkan program anak-anak.


Buat anak 1990-an pasti sudah tak asing lagi dengan beberapa nama penyanyi cilik. Misalnya, Sherina, Tasya, Chikita Meidy, Sherina, Mega Utami, Tina Toon, dan masih banyak lainnya. Tak lupa jika di era ini, grup vokal anak-anak juga menjamur dan beragam.

Seperti grup vokal anak-anak bernama Trio Kwek Kwek. Lagu-lagu mereka sangat populer, bahkan masih dinyanyikan hingga kini. Mulai dari Katanya, Sepatu Kaca, Dunia Anak, dan masih banyak judul lainnya.

Trio Kwek Kwek beranggotakan Leony, Alfandy, dan Dhea Ananda. Kini, mereka sudah dewasa dan menjalani pekerjaannya masing-masing setelah tak lagi menjadi penyanyi anak-anak. Seperti sosok bocah necis yang ternyata adalah Alfandy ini.

Alfandy memilih untuk menekuni pendidikannya selepas tak lagi jadi penyanyi cilik. Tumbuh dewasa, pria berusia 37 tahun ini sudah sukses berkarier di negeri Paman Sam sebagai tenaga medis.

Penasaran seperti apa penampilannya sekarang? Berikut brilio.net himpun potretnya dari akun Instagram @alfandynp pada Kamis (29/6).