Brilio.net - Sejumlah selebriti tak hanya berkarier di dunia hiburan, tetapi juga memiliki posisi penting dalam sebuah perusahaan. Dengan kemampuan yang dimiliknya, para artis ini dipercaya memegang jabatan penting di sejumlah perusahaan besar Tanah Air.

Beberapa perusahaan ternama menempatkan artis-artis ini sebagai komisaris. Terbaru ada Olivia Allan, istri eks pebasket nasional, aktor sekaligus YouTuber Denny Sumargo. Olivia atau yang biasa dipanggil Cik Oliv itu baru saja ditunjuk menjadi komisaris pada perusahaan jalan tol milik Jusuf Hamka, PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) pada 15 Juni 2023 lalu.

Sosoknya yang terkenal karena kerap membuat konten bersama sang suami itu bukan orang baru di dunia perkantoran, jabatan mentereng di berbagai perusahaan telah ia jajal sebelum kini dikenal sebagai konten kreator.

Selain Olivia Allan, sejumlah selebriti lainnya juga ternyata memiliki karier di luar industri hiburan dan turut berkecimpung di perusahaan besar. Brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (27/6), berikut 7 selebriti yang juga menjabat komisaris di perusahaan ternama.