Brilio.net - Makeup menjadi salah satu hal penting dalam sebuah pernikahan. Pengantin akan dituntut tampil sempurna di pelaminan. Untuk menyempurnakan penampilan di hari bahagia, pengantin biasanya akan menyewa jasa makeup artist atau MUA.

MUA akan mendandani calon pengantin dengan cantik dan terlihat manglingi. Bahkan, MUA yang bagus dan profesional biasanya akan menyesuaikan karakter wajah dan keinginan riasan dari kliennya. Nggak heran jika jasa MUA biasanya dipatok harga jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Pasalnya, makeup membutuhkan keterampilan hingga alat makeup yang mumpuni. Maka dari itu, makeup yang ada harga, tentu ada rupa. Namun, hal berbeda dirasakan oleh pemilik akun TikTok @cmd_cahaya23.

makeup pengantin Rp 250 ribu seperti harga jutaan rupiah © TikTok/@cmd_cahaya23

foto: TikTok/@cmd_cahaya23

Sebagai MUA di kampung, ia mematok harga yang tak terlalu mahal. Ia bahkan mematok harga yang sangat murah, yakni hanya Rp 250 ribu untuk jasanya. Harga ini jauh di bawah rata-rata jasa MUA pengantin pada umumnya.

Meski sudah mematok harga yang sangat murah, ia kerap mendapatkan komentar miring. Bukan berkaitan dengan hasilnya, tetapi harga yang dipatoknya disebut mahal. Tentu hal itu membuatnya kesal.

"Sadis. Ketika MUA kampung makeup pengantin seharga 250 ribu masih juga dikatain MAHAL," komentar @cmd_cahaya23 dikutip brilio.net pada Jumat (14/7).