Brilio.net - Makeup atau riasan wajah adalah cara yang umum digunakan untuk menciptakan tampilan yang menarik, indah, dan sempurna. Dengan menggunakan produk dan alat makeup yang tepat kamu bisa mengubah penampilan kamu menjadi lebih menarik dan memukau. Walau kamu bermakeup dengan tema natural look, tetap saja penampilan kamu akan terlihat berbeda. Meski begitu setiap orang bebas mengekspresikan bentuk cantik dari dirinya.

Umumnya penampilan dengan makeup yang berubah drastis kerap ditemukan pada para pengantin yang hendak menikah. Sudah menjadi hal lumrah jika pengantin dirias sedemikian rupa, sehingga terlihat cantik dan memesona. Bahkan, tak jarang riasannya bikin pangling hingga ada yang dibilang mirip selebriti Indonesia.

Seperti yang satu ini, transformasi wanita yang dirias MUA (makeup artist) jadi pengantin adat Bangka Belitung, hasilnya malah bikin melongo dan susah bedain. Berkat kemahiran sang MUA, wanita asal Bangka Belitung itu jadi lebih mirip dengan Ashanty.

"Ehh iya mirip kali," tulis @Maya di kolom komentar akun TikTok @friskamakeup13, dilansir brilio.net pada Rabu (19/7). "Heh mirip bgt coy," tambah @Dina.co.id

Transformasi wanita mirip Ashanty dirias MUA jadi pengantin adat Bangka Belitung © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@friskamakeup13

Melansir dari akun TikTok @friskamakeup13, seorang wanita mengenakan hijab dan baju putih sederhana. Dalam unggahan video TikTok tersebut, pemilik akun TikTok memperlihatkan penampilan wajah sang wanita sebelum dan sesudah dirias.