Wajah sebelum dirias tampak masih polos dan kuyu terlebih pada kantung matanya terlihat jelas, sehingga penampilannya terkesan sederhana. Walau terlihat sederhana, wajahnya memang sekilas mirip Ashanty. Apalagi setelah ia  di make up dengan look yang flawless dan cetar pada bagian mata yang memancarkan tatapan yang tegas dan memukau.

Transformasi wanita mirip Ashanty dirias MUA jadi pengantin adat Bangka Belitung © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@friskamakeup13

Sementara pada bagian pipinya diberi blush on dengan warna pink yang cocok dengan look makeup-nya sehingga menampilkan tulang pipi yang tegas dan tirus. Riasan alis yang presisi dan tidak terlalu tebal semakin menunjukan kesempurnaan hasil makeupnya, tak heran jika bisa membuat penampilannya sulit dibedakan dengan bunda Ashanty. Tak hanya itu, pada bibirnya diberi warna merah menyala, namun tidak terkesan menor, sehingga ketika ia tersenyum wajahnya semakin cantik.

Transformasi wanita mirip Ashanty dirias MUA jadi pengantin adat Bangka Belitung © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@friskamakeup13

Apalagi setelah mengenakan kebaya putih dengan mahkota adat Bangka Belitung sosoknya semakin memukau dan manglingi. Transformasi tersebut sukses bikin warganet pangling dan bilang mirip banget Ashanty. Wajah yang polos itu berubah menjadi memesona. Beragam pujian ditinggalkan warganet di kolom komentar.

"eh iya mirip banget sama bunda @Ashanty," tulis @ichaa4430.

"Mirip bangettttt," komentar @yunita7629.

"Mirip banget cantikk.... ini versi gemoynyaaa..," @Rafifalfatih261016.

"Mirip banget yaa," @Susie.

"Mas anang ini lohhh istrinya," @Irmasuartini.

"Iya mirip banget teh," @Kartini.

@friskamakeup13 #weddingtiktok #RiasPengantin #InspirasiWedding suara asli  - keepcalm_dl