Brilio.net - Bagi pengantin wanita, salah satu hal penting yang nggak boleh luput dipersiapkan saat menikah adalah makeup. Diharapkan menjadi momen sekali seumur hidup, pengantin wanita pun ingin didandani dengan maksimal di hari pernikahannya. Biasanya, sebelum hari H, makeup artist (MUA) akan melakukan test makeup untuk menguji kecocokan antara gaya riasan dengan karakter sang klien.

Namun, terkadang apa yang diharapkan pengantin nggak selalu sejalan. Salah satu situasi yang mungkin terjadi adalah ketika MUA yang dipilih tidak sesuai dengan harapan si pengantin. Seperti dikisahkan akun TikTok @ohana.bridal saat melakukan test makeup untuk calon kliennya yang akan menikah.

Dia membagikan pengalamannya saat merias kliennya yang sempat kesal dengan sang mertua karena memilihkan MUA, namun tak sesuai dengan keinginannya. Agak dilema memang bagi calon pengantin ini, antara mengikuti keinginan sendiri atau menurut kata orang tua.

Tak ingin mengecewakan kliennya, sang MUA pun memberikan skill terbaiknya dalam merias wajah. Terlihat dari potret awal, sang MUA memperlihatkan wajah calon pengantinnya tanpa riasan makeup. Tampak, bekas jerawat yang membuat banyak wanita tak percaya diri itu memenuhi sebagian wajah sang klien.

auto bening makeup mertua © TikTok

 

makeup bening karena mertua
TikTok/@ohana.bridal