Dalam sekejap, sang MUA membuat penampilan tampak berbeda dari sebelum dirias. Wajah wanita yang polos itu berubah menjadi tampak memesona. Untuk hari bahagia sang klien, sang MUA memilih riasan flawless dengan lipstik glossy. Sang MUA pun berhasil menutupi bekas jerawat di wajah kliennya dengan mengaplikasikan foundation dan concealer.

Jauh di luar ekspektasi sang klien, rupanya makeup yang diaplikasikan sang MUA berhasil membuat sang klien tampak bak model profesional. Contour dan highliter yang diaplikasikan sang MUA semakin menunjukkan paras cantik kliennya terpancar.

auto bening makeup mertua © TikTok

auto bening makeup mertua
TikTok/@ohana.bridal

"Awalnya bete dan ga percaya, tapi pas test makeup ternyata bridenya suka banget katanya sama makeupannya. Auto mertua makin sayang sama mantu karna mantunya nurut. Dan mantu sayang sama mertua karena mertua pilihan yang terbaik untuk calon mantu," tulis pengunggah video, Jumat (14/7).

Hasil yang memuaskan tersebut rupanya membuat sang klien begitu bahagia. Rasa bete dan nggak percaya dengan pilihan sang mertua berubah menjadi kebahagiaan. Lantaran, riasan sang MUA menunjukkan wajah kliennya terlihat jauh lebih muda daripada sebelumnya.

Video unggahan TikTok ini pun menuai perhatian dari warganet. Ditonton lebih dari 66 ribu lebih akun TikTok dengan memberi tanda suka di unggahan itu, banyak yang memberikan pujian terhadap skill sang MUA.

"cantik bgett," tutur @chinchin1977

"Cakeepppp," tambah @unfaedahih

"cantikkkkk," kata @verasyg75

@ohana.bridal #bridal #serunyaliburan #beranibersuara #viralditiktok #makeup Rumah Singgah - Fabio Asher