Bukan cuma tomboi, tingkah pengantin yang satu ini seperti 'cacing kepanasan'. Alih-alih duduk anteng sambil menunggu dipanggil ke meja akad. Pengantin tersebut malah asik berjoget dan mondar-mandir di dalam rumah. 

makeup pengantin tomboi © TikTok

foto: TikTok/@dewilestari_makeupartist

Tingkah pengantin yang nggak bisa diam itu membuat warganet terhibur. Bahkan, MUA-nya menyebut dalam video bahwa kliennya merupakan pengantin tomboi dan bar-bar. Orang-orang yang ada di sana pun ikut tertawa melihat tingkah pengantin yang satu ini. 

Disebut tomboi oleh sang MUA, lalu seperti apa kira-kira wajah asli si pengantin? Lewat postingan video yang lain, MUA akhirnya memberitahu potret wajah sesungguhnya si pengantin.

makeup pengantin tomboi © TikTok

foto: TikTok/@dewilestari_makeupartist

Ini dia wajah asli si pengantin sebelum dimakeup. MUA berhasil bikin wajah pengantin jadi pangling berkat makeup yang dipakai. Ketika dibandingkan, keduanya seperti beda orang, padahal foto tersebut merupakan orang yang sama.

Video yang diunggah oleh @dewilestari_makeupartist pada Sabtu (15/7) ini menuai perhatian dari warganet. Beragam respon dari yang terhibur sampai memuji, ditinggalkan lewat kolom komentar.

makeup pengantin tomboi © TikTok

foto: TikTok/@dewilestari_makeupartist

"tomboy klo di mekup pasti cntikk herann," kata kyy.

"wkwkwk lucu kali tingkah nya

72.png

72.png

," komentar Naiya274

72_1.png

.

"masyaallah sampe kaya beda orang

72_2.png

72_2.png

72_2.png

," ujar Nur Latifah 89.

"cantikkkkk bngettt kereeeen di tangn MUA yg handal....

72_3.png

72_3.png

.." imbuh @KaRirie@.

@dewilestari_makeupartist Membalas @Rosita  Gmna kak udah pangling belumm???…  #beforeandaftermakeup #makeupmanglingi #makeuppengantin #sundasigerhijab #makeupjember suara asli  - Dewilestari_Makeup_Artist