Brilio.net - Pakaian menjadi salah satu kebutuhan penting bagi manusia. Pasalnya, pakaian berguna untuk melindungi tubuh dari cuaca panas dan dingin serta gigitan serangga. Selain pakaian, sepatu juga menjadi salah satu bagian dari pelengkap outfit seseorang.

Sepatu merupakan alas kaki yang digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Saat ini banyak sekali jenis sepatu yang bisa digunakan mulai dari sneakers, loafers, high heels, flat shoes, dan masih banyak lagi. Saat tampil dengan outfit kasual, biasanya banyak yang menggunakan sepatu jenis sneakers. Pasalnya terkesan simpel namun enak dilihat.

Saat mengenakan sepatu, maka pelengkapnya adalah kaus kaki. Kaus kaki berfungsi untuk melindungi kaki dari gesekan antara kaki dan sepatu. Maka nggak heran kalau banyak yang menggunakannya. Penampilan seseorang juga akan terlihat kian stylish saat mengenakan kaus kaki pendek yang dipadukan dengan sneakers favorit.

Ada banyak jenis kaus kaki, masing-masing dengan kegunaan dan panjang yang berbeda-beda. Jika kamu memiliki kaus kaki kepanjangan, kamu juga bisa kok menyulapnya menjadi pendek. Seperti yang dilakukan akun TikTok @okkapratama18. Melalui unggahan videonya, dia membagikan trik mudah untuk melipat kaos kaki yang kepanjangan menjadi auto pendek hanya dalam waktu tiga detik.