Brilio.net - Sepeda motor jadi salah satu kendaraan yang paling banyak digunakan di Indonesia. Banyak yang menggunakan sepeda motor untuk menunjang aktivitas sehari-hari, seperti kuliah, kerja, dan untuk bepergian. Sepeda motor juga jadi salah satu kendaraan yang perawatannya cukup mudah.

Bagi yang sehari-harinya beraktivitas dengan menggunakan kendaraan roda dua pasti juga akrab dengan salah satu pelindung kepala, yaitu helm. Alat pelindung kepala satu ini wajib digunakan saat berkendara dengan sepeda motor. Helm biasanya terbuat dari material yang keras sehingga dapat meminimalisir benturan pada bagian kepala.

Saat ini bentuk dan warna helm juga kian bervariasi dan dapat disesuaikan dengan warna kesukaan si pemilik motor. Karena selalu digunakan di luar ruangan, helm juga rentan terkena debu dan kotoran. Selain itu, penyimpanan helm yang kurang tepat pun dapat menimbulkan noda baret.

Noda baret yang biasa timbul di helm ini pun cenderung susah dihilangkan dengan sabun. Tapi tenang, kamu nggak perlu buru-buru mengganti helm baru, karena ada cara mudah yang bisa kamu coba untuk menghilangkan noda baret tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh akun TikTok @mamaucan7. Dia membagikan langkah-langkah untuk menghilangkan noda baret pada helm hanya dengan menggunakan satu peralatan mandi.