Brilio.net - Setiap orang memiliki keistimewaan tersendiri, kemampuan yang mereka miliki terkadang sulit dipercaya oleh orang pada umumnya. Seperti yang belakangan ini menjadi daya tarik di media sosial. Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @abubakarnamanzo, terlihat seorang pria yang memiliki kemampuan luar biasa, di mana dia dapat mengeluarkan air dari mulutnya dalam jumlah banyak, bak air kran. Sulit dipercaya memang.

Dalam video tersebut terlihat dua orang pria, satu berdiri dan satunya duduk di sebuah kursi dengan menggunakan kacamata hitam. Pria yang sedang berdiri, tampaknya berusaha menjelaskan bagaimana kemampuan yang dimiliki teman atau saudaranya itu. Tak lama kemudian, pria yang tengah duduk itu pun menyemburkan air yang cukup banyak dari mulutnya. Padahal sebelumnya dia memperlihatkan mulutnya kosong dan tidak diisi air sama sekali.

pria punya kemampuan keluarkan banyak air dari mulutnya TikTok

pria punya kemampuan keluarkan banyak air dari mulutnya
TikTok/@abubakarnamanzo

Pria itu tampak senang memperlihatkan kemampuannya itu. Tak hanya sekali, dia menyemburkan air berkali-kali. Bahkan dalam satu momen dirinya memperagakan mencuci wajahnya dengan sabun, dan keramas rambut dengan sampo yang kemudian dibilas menggunakan air yang keluar dari mulutnya.

Hal ini lantas membuat warganet yang melihatnya bertanya-tanya tentang penyebab dari kemampuan luar biasa yang dimiliki pria asal Afrika ini.