pria punya kemampuan keluarkan banyak air dari mulutnya TikTok

pria punya kemampuan keluarkan banyak air dari mulutnya
TikTok/@abubakarnamanzo

Berdasarkan penelusuran brilio.net pada Kamis (31/8) memang belum ada penjelasan ilmiah atau medis yang menjelaskan secara rinci mengapa pria tersebut mampu mengeluarkan air dalam jumlah yang banyak dari mulutnya.

Namun salah satu pesulap asal Indonesia bernama Marcel Radhival atau yang populer dikenal Pesulap Merah menjelaskan kalau itu merupakan sebuah keahlian yang bisa dipelajari.

"Itu bukan trik ya guys tapi keahlian. Nama keahliannya adalah Water Spouting. Magician yang ahli dalam melakukan itu adalah David Blaine dan belajarnya juga ke orang Afrika ini. Rekor David Blaine bahkan bisa menyimpan hewan hidup di dalam perutnya lalu dikeluarkan lagi dalam kondisi hidup," tulis pesulap merah dalam kolom komentar unggahan video tersebut.

pria punya kemampuan keluarkan banyak air dari mulutnya TikTok

pria punya kemampuan keluarkan banyak air dari mulutnya
TikTok/@abubakarnamanzo

Meski begitu, banyak warganet yang berspekulasi dan menuliskan berbagai komentarnya. Salah satunya ada yang menyebut keahlian itu mirip jurus tokoh fiksi bernama Tobirama Senju dalam serial anime Naruto.

"Suiton Suiryuudan no jutsu! jurus khas milik Hokage kedua Tobirama Senju," tulis pemilik akun @chevsfullbuster.

"Atau mungkin dia berasal dari Desa Kirigakure pengguna elemen air," timpal pemilik akun @alifa.a20.

"Atau jangan-jangan dia avatar pengendali air," kata akun @dms_arya01 ikutan nimbrung.

"Mungkin dia gendong toren air tapi transparan," @_danilz92

@abubakarnamanzo Reply to @bilyasunnah #guinessworldrecords #capcutvelocity #arewa24 @guinnessworldrecords @kanostatematerial original sound - abubakarnamanzo