Brilio.net - Ada banyak penampakan di jalan raya yang kerap bikin melongo. Misalnya, penampakan motor modif yang nyeleneh tak karuan. Kadang-kadang, ada juga pengendara yang punya kelakuan tak kalah aneh. Melihat penampakan ini rasanya bisa bikin hilang rasa sumpek di jalan. Pasalnya, pemandangan nyeleneh itu tak jarang punya sisi lucu yang bisa ditertawakan.

Baru-baru ini, penampakan lucu itu ditemukan oleh sekelompok orang yang sedang mengendarai mobil. Mereka merekam sebuah penampakan unik di jalan dan menggunggahnya di akun TikTok @regar_ibad. Dalam unggahan tersebut, yang dilansir brilio.net pada Kamis (20/7), pemilik akun memperlihatkan seorang pria yang sedang mengayuh sepeda.

Sekilas, tak ada yang tampak aneh dari sepedanya. Cara pria tersebut mengayuh sepeda juga biasa saja. Namun, keunikan bisa segera terlihat ketika melihat kepala pengendara sepeda tersebut. Di atas kepalanya, ada tiga kendi yang disusun tegak. Kendi tersebut tetap kokoh meskipun ia membawanya sambil mengayuh sepeda.

Pria bawa tiga kendi di atas kepala sambil kayuh sepeda © TikTok

foto: TikTok/@regar_ibad

Pengunggah dan teman-temannya itu lantas tertawa saat melihat momen tersebut. "Iki piye pak e iki. Iki kendi loh (Ini gimana bapaknya ini? Kendi loh ini)," ujar pengunggah yang disambut temannya dengan tawa.