Brilio.net - Trend fashion selalu berkembang dari masa ke masa, termasuk dalam penggunaan pakaian dengan motif tie-dye yang semakin populer di kalangan anak muda. Kini, tie-dye menjadi salah satu tren yang digandrungi karena kesan warna-warni dan unik.

Namun, tren ini tidak dipahami semua orang. Ada beberapa dari mereka tidak mengenal motif-motif unik yang digandrungi tersebut. Justru beberapa orang menilai, pakaian tampak tidak bersih akibat warna yang tidak biasa di pakaian.

Kejadian apes plus bikin nyesek soal pakaian ini pun dibagikan pengguna TikTok @jeffrys_. Pria ini mengaku mengalami kejadian super menjengkelkan akibat ulang tukang laundry yang tidak paham akan fashion tersebut.

Pria ini menyerahkan pakaian kotornya pada tukang laundry. Salah satu pakaiannya itu adalah tie-dye merk brand Zara. Bisa dikatakan ini cukup lumayan untuk harga dan kualitasnya. Siapa sangka, tukang laundry tersebut tidak paham akan model bajunya.

laundry tie dye TikTok

laundry tie dye
TikTok/@jeffrys_

"Hidup lagi capek-capeknya, ngelus dada liat inisiatif kang laundry," tulis pria pemilik TikTok @jeffrys_ itu dikutip brilio.net pada Minggu (6/8).

Jeffry, sebut saja nama pria itu demikian, merasa curiga dengan tampilan kemejanya itu. Diapun menanyakan pada si tukang laundry. Namun dengan polosnya tukang laundry tersebut mengatakan bahwa pakaiannya dengan merk Zara tersebut jamuran. Sehingga dia pun membutuhkan pemutih untuk menghilangkan "noda" tersebut.

laundry tie dye TikTok

laundry tie dye
TikTok/@jeffrys_

"Maaf kak bajunya yang merk Zahra yg jamuran blm bisa bersih banget. Takut bahannya ga kuat," tulis tukang laundry melalui isi pesan.