Brilio.net - Fitur Status di Facebook bikin semua usernya bisa membagikan apapun yang mereka mau, mulai soal pemikiran hingga perihal remeh-temeh. Dengan membuat status, user bisa juga mendapatkan respons dari orang lain. Kebanyakan orang tentu menginginkan respons baik. Minimal dapat like lah. Syukur-syukur status tersebut dikomentari dengan kata-kata baik, lalu di share. Dengan begitu, seorang user bisa saja merasa tak sia-sia menggunakan Facebook.

Namun, tentu Facebook tak melulu sehangat itu, begitupun media sosial yang lain. Kadang-kadang ada juga interaksi yang tak menyenangkan terjadi di sana. Misalnya, interaksi yang tak menyenangkan itu disampaikan lewat komentar. Kalau nggak nyelekit, minimal bikin sedikit kesal. Komentar yang seperti apa sih? Nah, daripada penasaran, mending simak gambar di bawah.

Beberapa gambar di bawah adalah komentar lucu yang kurang enak di Facebook. Saking nggak enaknya, pembuat status mungkin akan gundah, menimbang-nimbang untuk menghapus status atau bahkan akunnya. Gambar terkait dihimpun brilio.net pada Kamis (20/7) dari akun Instagram @recehtapivirall.

1. Jadi menyesal nanya ke Facebook 'kan?

Komentar Facebook bikin gundah © Instagram

Komentar Facebook bikin gundah
Instagram/@recehtapivirall