Brilio.net - Semua pasti sepakat bahwa keingintahuan adalah sumber terbukanya ilmu pengetahuan yang lebih luas lagi. Dengan kamu penasaran alias kepo, akan muncul pertanyaan di kepala untuk dicari jawabannya. Kurang lebih seperti itulah proses berpikir manusia jika menghadapi sesuatu yang nggak mereka pahami.

Ini sebabnya mengapa banyak orang yang kerap mengajukan pertanyaan di setiap kesempatan. Misalnya bertanya ketika di kelas, bertanya saat teman presentasi, bertanya ketika diskusi, dan bahkan termasuk bertanya di ruang umum seperti media sosial.

Lewat status atau story, orang-orang akan mengajukan pertanyaannya dengan harapan akan ada respon atau jawaban yang bisa memuaskan rasa ingin tahunya. Kalau pertanyaannya serius, tentu harus dibalas serius. Tapi bagaimana jika pertanyaanya serius, eh, jawabannya malah asal-asalan? Kesal, dongkol, pengin garuk tembok?

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Senin (13/3), berikut ini 11 jawaban menggelitik warganet ketika menjawab pertanyaan di status Facebook, dijamin bikin ngakak.

1. Buat yang penasaran, kalau mau pamit pas lebaran di rumah tetangga, ngomong Bahasa Jawanya bagaimana.

jawaban menggelitik di status facebook © Berbagai sumber

jawaban menggelitik di status facebook
Facebook/Agung Joko Santoso