Mengetahui hal itu tentu Jeffry syok. Kemeja kesayangannya dengan kombinasi warna unik itu berubah menjadi pakaian yang sulit dibayangkannya. Kemeja dengan warna broken white dengan motif tie-dye hijau itu pun tampak berbeda usai diberikan pemutih.

Ketidaktahuan si tukang laundry ini pun hanya bisa membuat Jeffry ngelus dada. Mau bagaimana lagi, ibarat nasi sudah jadi bubur. Ide nyeleneh tukang laundry itu sudah mengubah tampilan kemeja kesayangannya.

Uniknya lagi, si tukang laundry dengan kebaikan hatinya mengatakan akan membersihkannya lagi ketika pakaian itu dibawa ke tempat laundry-nya. Dia merasa hasil dari pemakaian pemutih sebelumnya belum cukup, sehingga "noda" pada pakaian tersebut belum hilang.

laundry tie dye TikTok

laundry tie dye
TikTok/@jeffrys_

"Nanti kalo pas nyuci lagi baru dibersihin lagi," lanjut tukang laundry.

Nyeseknya lagi, Jeffry baru sekali mengenakan pakaian itu. Kemeja tersebut dibelinya dengan harga Rp 1 jutaan. Beruntung, dia sudah sempat berfoto walau baru sekali dipakai. Meski penuh kekecewaan Jeffry tidak bisa berbuat apa-apa. Insiatif tukang laundry dengan segala kebaikan hatinya telah mengubah pakaian mahalnya menjadi polos dan sulit dikenali sebagaimana mestinya.

Curhatan Jeffry pun menarik perhatian banyak orang. Disatu sisi mereka kasihan pada Jeffry, disisi lain tak sedikit pula yang salut pada si tukang laundry. Tentunya tidak ada maksud untuk merusak pakaian pelanggannya, bahkan niatnya ingin membersihkan agar tampil lebih cerah tanpa noda.

"Maaf Baju yang merek Zara yang JAMURAN," tulis @GoLuxury.

"Maaf Baju yang merek Zara yang JAMURAN," komen @LeO .

"WKAKAKKAKA NGAKAK BGT G KUAT," kata @iko .

"MAU VN KETAWAA," komen @dira.

Tiktok Embed Code Generator