Brilio.net - Dalam memilih tas, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Pertama-tama, kamu perlu tahu jenis tasnya. Setiap jenis tas ada memiliki bentuk dan fungsi yang berbeda-beda. Tas ransel mungkin bermanfaat kalau kamu ingin bawa barang agak banyak. Kalau barang yang hendak dibawa sedikit, sling bag mungkin sudah cukup.

Selain itu, penting juga untuk mempertimbangkan desain tas yang hendak dikenakan. Desain tak hanya berupa bentuk, tapi juga warnanya. Salah desain, kamu berpotensi jadi pusat perhatian dan bikin ilfeel. Ya, kalau memang niatnya begitu nggak apa-apa juga sih. Yang penting, sadar konsekuensi saja. Nyatanya, banyak juga orang yang kini memakai tas dengan desain nyeleneh dan akhirnya berhasil menghibur orang di sekitarnya.

Salah satunya pengendara motor satu ini, momen tak terduga di jalan raya ini diunggah akun TikTok @mudamudyy dan dilansir brilio.net pada Minggu (23/7). Desain tasnya berhasil bikin pengguna jalan lain salah fokus. Bentuk tasnya bikin orang menyangkanya sebagai tukang kerupuk keliling. Sebab, tas tersebut berbentuk seperti kaleng kerupuk.