Brilio.net - Menjaga badan yang ideal menjadi hal penting sebagai bagian dari menjaga kesehatan tubuh. Pasalnya, badan yang ideal akan membuat kesehatan tubuhmu lebih terjaga. Tubuh yang tidak ideal ditunjukkan dari berat badan.

Jika berat badan terlalu ringan, maka tubuh kemungkinan akan punya imun yang cenderung lemah dan mudah terserang penyakit dari luar. Namun jika berat badan terlalu berat, makan tubuh justru akan menjadi sumber virus dan penyakit.

Untuk itu, banyak orang yang berjuang untuk meraih tubuh ideal dengan cara diet. Cara ini bertujuan untuk mengurangi berat badan. Caranya dengan mengurangi jumlah kalori yang masuk dan menambah jumlah yang keluar.

Namun sayangnya, semua tips dan trik juga motivasi yang kamu baca tentang diet nggak semudah mempraktikkannya. Kenyataannya, banyak orang yang nggak konsisten dan membuat diet jadi gagal.

Seperti deretan potret kocak berikut ini yang mungkin bikin kamu cengar-cengir sendiri. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/7), ini dia 11 potretnya.