Brilio.net - Momen unik yang tak biasa baru-baru ini banjir sorotan di media sosial. Ditengah sibuk dan ramainya kota Jakarta, terekam sebuah video yang siapapun yang melihatnya jadi tertarik perhatiannya.

Biasanya untuk mengarungi jalanan di kota metropolitan seperti Jakarta, dibutuhkan kendaraan seperti mobil, motor, sepeda, ataupun becak. Namun, dalam video viral berikut ini seorang pria punya cara yang cukup unik dalam menembus jalanan yang cukup macet ini.

Momen pria keliling Jakarta pakai kuda Instagram

foto: Instagram/@condet.info

Dibagikan oleh akun Instagram @condet.info, seorang pria terekam menunggangi kuda di tengah jalanan di kawasan Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur. Pria yang menggunakan busana muslim ini terlihat lihai menunggangi hewan pelari berkaki empat tersebut. "Yang bawa kuda ke jalan cuma di Condet doang," tulis caption video tersebut. 

Seseorang yang merekam sambil mengendarai motor ini pun terlihat mendadak mengerem kendaraannya karena di depannya ada pria penunggang kuda yang juga mendadak berhenti dihadapannya.

Momen pria keliling Jakarta pakai kuda Instagram

foto: Instagram/@condet.info

Dengan perlahan, si perekam video melewati penunggang kuda in isambil mereka penampakannya. "Hehehe, keren banget naik kuda," kata pria yang merekam video tersebut.