Brilio.net - Sebuah kejutan ulang tahun biasanya dapat membuat seseorang menjadi bahagia. Selain itu, dari sebuah kejutan juga membuat orang yang menerima merasa lebih berarti dan spesial. Dan kejutan ini layak diterima oleh siapapun, tanpa terkecuali. Sama halnya dengan sikap manis yang diberikan oleh sebuah restoran kepada pengunjungnya.

Melalui akun TikTok @natbysight, diunggah sebuah video kejutan ulang tahun untuk wanita bernama Natalie Te Paa. Natalie yang merupakan seorang tunanetra mendapat sebuah hadiah spesial di hari ulang tahun dari sebuah resto yang ia kunjungi.

Lebih manis dari balon dan kue tart, Natalie menerima ucapan selamat ulang tahun yang terbuat dari lelehan coklat. Dengan meraba piring yang ada di depannya. Natalie pun tampak terharu mendapat ucapan manis dari para staf restoran tersebut.

Restoran berikan kejutan untuk pelanggan buta © TikTok

foto: TikTok/@natbysight

"Jadi, saya benar-benar buta. Dan inilah saat saya menyadari sejauh mana staf restoran mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya," begitu pesan yang disampaikan Natalie dalam videonya, seperti dikutip brilio.net pada Kamis (19/8).

Dalam momen itu, tampak seorang staf meletakkan piring di depan Natalie. Ia kemudian menjelaskan bahwa pihak restoran ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Natalie. Salah seorang rekan yang datang bersama Natalie sekaligus mengabadikan momen itu, mengulurkan tangan dan mengarahkannya ke atas piring.

Restoran berikan kejutan untuk pelanggan buta © TikTok

foto: TikTok/@natbysight

Mulai membaca tulisan braille dari lelehan cokelat, Natalie pun terlihat begitu terkejut. Staf yang memberikan hadiah itu juga terlihat bahagia dengan momen itu. Bahkan pada video lain, seorang staf juga kembali mendatangi Natalie dan menyanyikan lagu ulang tahun. Wanita yang mendapat kejutan itu pun berkali-kali mengucapkan terima kasih untuk kejutan yang diterima.

"Terima kasih, terima kasih banyak, kalian sungguh luar biasa," ujar Natalie sembari tersenyum lebar.

Rupanya momen yang dialami Natalie ini pun ramai mendapat respons positif dari warganet di TikTok. Banyak yang merasa tersentuh dan bahagia melihat kebahagiaan Natalie di hari ulang tahunnya.

@natbysight

I’ll never forget this moment. ##braille ##blind ##blindtiktok ##viralvideo

Epic Emotional - AShamaluevMusic

"Selamat ulang tahun! Ini benar-benar manis," ujar @Shelby Young.

"Ini sangat spesial. Terima kasih sudah berbagi video ini," lanjut @Nabela.

"Aku tidak ada rencana menangis hari ini, tapi akhirnya nangis juga," komentar @Paige Stock.

(brl/gib)

(brl/gib)