Brilio.net - Tiap orang lazimnya ingin menjalin hubungan dengan orang yang disayang dan mempertahankannya sebaik mungkin. Tapi ternyata nggak semua orang punya konsep yang sama dalam berpacaran.

Seorang pria asal Chennai, India menjalankan konsep dan tujuan hubungan pacaran yang berbeda dengan wanita yang berbeda-beda. Nggak tanggung-tanggung, bahkan ia sudah memacari 335 wanita sejak 2015.

Pria bernama Sunder Ramu ini punya alasannya tersendiri. Dilansir brilio.net dari Indiatimes pada Kamis (19/8), Ramu mengaku sudah berkencan dengan 335 wanita dalam lima setengah tahun terakhir.

Pria yang berprofesi sebagai penari dan seorang aktor tersebut mengaku, tak hanya mencari cinta dari para wanita itu. Namun, ingin menyebarkan kesadaran tentang hak-hak perempuan di India.

"Saya tumbuh dalam keluarga di mana perempuan dihormati dan diperlakukan dengan baik. Dan saya pergi ke sekolah di mana tidak ada diskriminasi gender dan anak laki-laki dan perempuan tidak dianggap berbeda. Tetapi ketika saya melangkah ke dunia, saya menyadari betapa dalamnya perbedaan gender yang tertanam dan itu merupakan kejutan budaya yang besar bagi saya," katanya kepada BBC.

Pria kencani 335 wanita © Facebook

foto: Facebook/Sunder Ramu

Ya, tujuan Ramu rupanya lebih mengarah pada keinginan membawa perubahan pada India. Terlebih lagi setelah insiden Nirbhaya di Delhi, membuatnya merasa tak nyaman.

"Insiden itu mengocok perut saya. Saya tidak bisa tidur selama beberapa malam."

Diketahui, Ramu sudah menjalankan hubungan ini sejak 1 Januari 2015. Tepat sehari sebelum memulainya, ia sudah mengumumkan rencana itu pada laman Facebook miliknya.

Pada awalnya, Ramu mengencani orang-orang yang ia kenal. Namun pada akhirnya ia semakin dikenal sebagai "Raja Kencan". Ia pun kerap menceritakan kisah kencannya dengan para wanita di akun Facebook miliknya.

"Dengan menulis tentang percakapan saya dengan teman kencan saya, saya mencoba memberi tahu orang-orang: tempatkan diri Anda pada posisi gender lain dan berjalanlah sedikit, dan Anda akan lebih memahami masalah mereka," jelas Ramu.

Pria kencani 335 wanita © Facebook

foto: Facebook/Sunder Ramu

Dalam lima tahun terakhir, Ramu telah berkencan dengan wanita dari seluruh dunia termasuk Vietnam, Spanyol, Prancis, AS, Thailand, dan Srilanka.

Untuk menjadi pasangan kencan Ramu, para wanita perlu menentukan agenda kencan, tujuan kencan, hingga membayarkan atau memasakkan makanan untuknya. Ramu menjelaskan uang yang ia dapatkan akan dipergunakan untuk membagi makan dalam kegiatan amal.