Brilio.net - Romantisme masa muda memang bikin hati berbunga-bunga. Tapi nggak melulu bahagia, yang namanya pacaran pasti ada momen menyebalkan sampai berantem, lho. Alasan ributnya bisa macam-macam, mulai dari masalah serius sampai yang sepele.

Nah, tapi di antara kamu semua, kira-kira pernah nggak nih berdebat gara-gara seblak? Waduh, makanan enak kok, bisa bikin perpecahan antara dua sejoli? Kira-kira apa sebabnya, ya?

Mungkin deretan meme berikut ini bisa menjawab rasa penasaran kamu. Dikutip Brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/3), berikut 10 meme lucu pacar minta seblak yang relate banget sama anak zaman now.

1. Lagi ngidam seblak, eh malah ditolak mentah-mentah, guys. Sedih banget deh, pasti.

meme minta seblak © Berbagai Sumber

Loading...

foto: Istimewa

2. Giliran minta beliin seblak aja manis banget.

meme minta seblak © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Aldebaran nih nggak ngerti apa maunya Andin, ya?

meme minta seblak © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Langsung ngambek di pojokan sambil pasang muka cemberut.

meme minta seblak © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

5. Mending dibelikan aja deh, daripada dicuekin berhari-hari.

meme minta seblak © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Fadly Gaming

6. Cuma satu obatnya! Enak, kenyang, dan bikin bahagia.

meme minta seblak © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

7. Kalau pacar minta seblak, nggak cukup satu mangkok.

meme minta seblak © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@ketololan_tolol

8. Pantang berhenti nangis sebelum dibeliin seblak.

meme minta seblak © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Meme Quotes Bollywood

9. Habis panjang lebar dikasih penjelasan, ujung-ujungnya tetap minta seblak.

meme minta seblak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

10. Kalau udah pasang muka memelas begini, mana tahan, sih?

meme minta seblak berbagai sumber

foto: 1cak.com