Brilio.net - Saat suka seseorang, wajar dong kalau kamu mengejar cintanya. Berbagai cara kamu tempuh demi mendapatkan hatinya. Salah satu cara yang kerap dilakukan ketika masa pendekatan adalah memberi rayuan gombal yang diharapkan bisa meluluhkan hati sang pujaan hati. Kamu pernah?

Pada zaman modern ini, momen menggombal bisa jadi lebih mudah karena bisa dilakukan lewat chat. Dari momen memberikan rayuan gombal ini bisa jadi titik awal apakah kamu harus maju terus mengejar sang pujaan hati, atau sebaliknya, harus mundur karena sudah jelas ada penolakan di awal.

Maka dari itu ada beberapa momen chat rayuan gombal yang bukannya romantis, malah harus membuat sadar, bahwa sang pujaan hati nggak membalas rasa suka.

Dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/3), ini dia kumpulan balasan chat saat gombal yang ngenes. Bisa bikin orang yang sedang berjuang mengejar cinta langsung mundur teratur.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Waduh, mending ikhlas dan cari gebetan baru deh kalau sudah kayak gini.

chat gagal gombal Berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.comik.indonesia

2. Awalnya seperti sedang dinaikkan ke langit ke tujuh, eh endingnya seperti dibanting ke tanah.

chat gagal gombal Berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.comik.indonesia

3. Makanya kalau mau gombal itu pastikan si dia yang digombalin masih single, jangan yang sudah punya pacar.

chat gagal gombal Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Ini sih tanda-tanda bakalan putus, nih.

chat gagal gombal Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakreceh

5. Waduh, baguslah kalau sadar diri harus mundur.

chat gagal gombal Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakreceh

6. Nah, dianya lebih senang kehilangan obeng dibandingkan ngasih Instagram ke kamu, tuh. Tahu harus apa, kan?

chat gagal gombal Berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak

7. Lagian mau bilang kangen aja ribet banget, sih.

chat gagal gombal Berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak

8. Nah lho, gombalin orang sudah punya pacar sih, jadi kecewa kan tuh.

chat gagal gombal Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Nah, bukannya jadi pacar, malah mau dihapus tuh kontaknya.

chat gagal gombal Berbagai sumber

foto: Instagram/@lawakvanjava

10. Kalau sudah kayak gini, mundur telak, sih.

chat gagal gombal Berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Waduh, jawabannya bikin yang menggombal merasa ngenes banget.

chat gagal gombal Berbagai sumber

foto: lucu.me

12. Nah, nggak jadi dapet pacar, deh. Sudah disuruh mundur, tuh.

chat gagal gombal Berbagai sumber

foto: Instagram/@relationshipchat_wa

(brl/tin)