Brilio.net - Memiliki kekasih adalah salah satu kebahagiaan tersendiri bagi sebagian kaum cewek. Dengan memiliki kekasih, setidaknya akan ada yang memberi perhatian lebih dan membuat hidup semakin berwarna.

Namun hal itu nggak berlaku bagi sebagian wanita yang memiliki kekasih seorang gamers. Memiliki pasangan seorang gamers ada untung dan ruginya. Salah satu keuntungannya adalah kebanyakan gamers itu setia hanya pada satu pasangan saja. Para gamers sudah sibuk dengan game yang dimainkan sehingga nggak ada waktu untuk mencari selingkuhan.

Namun ada sisi buruk dan negatif juga ketika memiliki pasangan seorang gamers, yaitu nggak begitu perhatian. Lantaran perhatian para gamers sudah terbagi dengan game yang dimainkan. Selain itu beberapa gamers juga sangat sulit diajak ketemu atau jalan karena sudah sibuk dengan game yang dimainkan.

Nggak hanya sampai disitu, ada juga beberapa gamers yang memiliki kekasih namun nggak bisa gombal dan romantis kepada pasangan. Hal ini ternyata memunculkan beberapa status Facebook para gamers yang gagal romantis karena nggak jadi gombal.

Dikumpulkan brilio.net dari bebagai sumber, Rabu (4/11), berikut kumpulan status Facebook gamers nggak jadi gombal yang bikin gagal romantis.

Loading...

1. Nah lho malah putus beneran deh tuh.

gagal gombal dari gamers Facebook

foto: Facebook.com/I Dwi O

2. Waduh gimana nih? malah nomor pacarnya yang dihapus.

gagal gombal dari gamers Facebook

foto: Facebook.com/I Dwi O

3. Waduh malah dikatain GR tuh, sabar ya.

gagal gombal dari gamers Facebook

foto: Facebook.com/I Dwi O

4. Nah lho, pacarnya malah dibilang cuma tukang ngerepotin aja tuh.

gagal gombal dari gamers Facebook

foto: Facebook.com/I Dwi O

5. Dah mending diem dan ngalah deh kalau memang masih sayang.

gagal gombal dari gamers Facebook

foto: Facebook.com/I Dwi O

6. Ini yang jadi cobaan jadi pacarnya gamers, kamu memang pacarnya tapi kamu bukan prioritas utamanya.

gagal gombal dari gamers Facebook

foto: Facebook.com/I Dwi O

7. Nah lho, sekalinya diajak pergi malah cuma diajak nyari game baru.

gagal gombal dari gamers Facebook

foto: Facebook.com/I Dwi O

8. Waduh, gamers kok disuruh berhenti main game.

gagal gombal dari gamers Facebook

foto: Facebook.com/I Dwi O

9. Kasihan ya, padahal awalnya sudah PD banget tuh.

gagal gombal dari gamers Facebook

foto: Facebook.com/I Dwi O

10. Segala cara sudah dilakukan biar sang kekasih mau berhenti main game, tapi tetap gagal juga nih.

gagal gombal dari gamers Facebook

foto: Facebook.com/I Dwi O