Brilio.net - Jual beli online memang kini menjadi kegiatan yang nggak asing lagi bagi masyarakat. Hampir setiap orang kini memilih untuk berbelanja online dibanding pergi ke toko. Apalagi di musim pandemi seperti saat ini, di mana banyak orang mengurangi kegiatan ke luar rumah.

Untuk berbelanja online ini, kamu bisa mengunjungi lapak e-commerce. Selain itu, pedagang online biasanya juga menjajakan dagangan mereka di media sosial.

Berbagai media sosial bisa digunakan untuk berjualan online, nggak terkecuali Facebook nih. Di Facebook, banyak juga grup jual beli yang memungkinkan kamu untuk berjualan maupun belanja online.

Banyak orang yang memilih untuk berjualan di Facebook karena cukup efektif nih. Selain itu, lebih mudah juga untuk berinteraksi dan memasarkan barang dagangan mereka.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Tapi, apa jadinya jika orang berjualan di Facebook malah nyeleneh abis? Misalnya saja deretan orang yang jualan HP berikut ini. Bukannya bikin mau beli, cara pedagang ini malah bikin tepuk jidat.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Minggu (13/9), berikut 10 status lucu orang jualan HP di Facebook yang bikin nggak jadi beli.

1. Iya sih dijual, tapi kalau HP-nya hilang gimana mau jualnya?

status lucu jual HP © 2020 1cak.com

2. Mending pinjem HP teman buat ngefotoin daripada kayak gini.

status lucu jual HP © 2020 1cak.com

3. Memang kadang orang terlalu kreatif nih kalau lagi butuh uang.

status lucu jual HP © 2020 1cak.com

4. Jangan salah fokus ya, yang dijual sebenernya HP yang di belakang kok.

status lucu jual HP © 2020 1cak.com

5. Hindari typo waktu jualan daripada endingnya malah kayak gini.

status lucu jual HP © 2020 1cak.com

6. Kalau kondisi HP-nya kayak gini sih nggak ada yang mau beli deh.

status lucu jual HP © 2020 1cak.com

7. Kira-kira kalau bengkoknya kayak gini ngaruh nggak tuh?

status lucu jual HP © 2020 1cak.com

8. Hmm, kirain jualan eh ternyata cuma mau pamer doang.

status lucu jual HP © 2020 1cak.com

9. Nah, kan kalau kayak gini kan barangnya malah jadi nggak jelas.

status lucu jual HP © 2020 1cak.com

10. Bukannya mau beli, malah cuma mancing emosi nih pembelinya.

status lucu jual HP © 2020 1cak.com

(brl/pep)