Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh selebriti Tanah Air, Rizky Billar dan Lesty Kejora. Pasalnya pasangan selebritis tersebut baru saja resmi menjadi suami-istri setelah melangsungkan akad nikah pada Kamis (19/8) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Kamis (19/8), Rizky Billar mengucap janji suci begitu mantap dalam satu tarikan napas.

Rizky Billar akui selalu salah saat latihan ucap ijab kabul © berbagai sumber

foto: YouTube/Indosiar

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani Andryani binti Endang Mulyana dengan maskawin berupa uang tunai sebesar 72.300 USD dibayar tunai," kata Rizky Billar.

Banyak yang memuji kesiapan Rizky Billar saat mengucap ijab kabul sambil menjabat tangan ayah Lesty Kejora. Namun di balik itu, Rizky Billar rupanya sangat gugup bahkan saat masih latihan.

Sebelumnya, Rizky Billar diminta berlatih mengucap ijab kabul oleh penghulu. Selama latihan, Rizky Billar mengatakan ia selalu salah ucap ijab kabul.

"Nervous banget sebenarnya, tapi saya sudah ada persiapan, sudah berdoa dulu. Sudah latihan dulu, diminta coba sama penghulunya, tapi salah melulu pas latihan," kata Rizky Billar.

Rizky Billar akui selalu salah saat latihan ucap ijab kabul © berbagai sumber

foto: YouTube/Indosiar

Beruntung, saat mengucap janji suci itu Rizky Billar tak melakukan kesalahan. Keyakinan membuatnya lancar mengucap ijab kabul.

"Keyakinan saja sih, dan insyaallah niat yang tulus. Akhirnya lancar sampai kata tunai," ucapnya.

Seperti diketahui, akad nikah Lesty dan Billar berlangsung khidmat dan hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat, sekitar 30 orang tamu. Yang menarik perhatian adalah mahar Rizky Billar buat Lesty Kejora sebesar USD 72.300. Jika dirupiahkan mencapai Rp 1 miliar.

 

Infografis pernikahan Lesty dan Billar © 2021 brilio.net