Brilio.net - Akhirnya pasangan Lesty Kejora dan sang kekasih, Rizky Billar resmi menyandang status sebagai suami istri. Setelah melalui lika-liku di dalam masa pendekatan, keduanya pun mengikat janji sehidup semati pada hari ini Kamis (19/8). Disiarkan langsung di Indosiar, pernikahan dua seleb ini pun menjadi perhatian banyak orang. Bahkan tagar #TakdirCintaLeslar yang mengiringi momen ini pun menjadi trending topic di media sosial.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin 72.300 US dollar dibayar tunai," ujar Rizky Billar dengan satu tarikan napas.

Pasca melangsungkan prosesi akad nikah, tampak raut lega sekaligus bahagia terlihat dalam wajah Lesty dan Billar. Keduanya pun berkali-kali saling menatap dengan senyum lebar. Nggak ketinggalan juga dengan prosesi sungkeman yang dilakukan pasangan itu kepada orang tua masing-masing.

Masih menggunakan kebaya dan jas berwarna putih, pasangan pengantin ini secara perlahan menghampiri kedua orang tua.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Tangis Lesty Kejora © Indosiar

foto: Indosiar

Dalam momen yang dibimbing oleh Irfan Hakim sebagai salah satu pembawa acara, proses sakral tersebut berjalan haru. Pada rangkaian awal prosesi sungkeman, Rizky dan Lesty menuju ke orang tua masing-masing. Keduanya pun tampak khidmat ketika menundukkan kepala di hadapan ayah dan ibu. Momen ini pun semakin menyentuh ketika Lesty tak dapat menahan air mata.

Momen sungkeman yang dilakukan untuk meminta restu dan maaf kepada ayah dan ibu itu pun begitu haru. Ketika Lesty meminta restu, ia pun tampak sempat diam tertahan. Air mata pun kembali mengalir ketika mendapat pelukan dari sang ayah, Endang Mulyana. Dalam momen itu, Lesty pun juga mendapat pesan tertentu dari sang ayah ketika sungkeman.

Tangis Lesty Kejora © Indosiar

foto: Indosiar

Usai menyelesaikan sungkeman, Lesty pun beranjak untuk memohon restu pada kedua orang tua Rizky Billar. Dengan mengenakan gaun putih, penyanyi dangdut itu tampak begitu anggun dan memesona. Namun yang nggak kalah mencuri perhatian adalah sikap Rizky yang terlihat telaten membantu Lesty merapikan gaunnya. Dengan sikap aktor itu, sang istri pun bisa kembali melanjutkan prosesi sungkeman dengan lancar.

Tangis Lesty Kejora © Indosiar

foto: Indosiar

Sama dengan prosesi akad, momen sungkeman yang dilakukan Lesty dan Rizky Billar pun berhasil berjalan dengan lancar. Keduanya kembali menunjukkan ekspresi lega setelah memohon restu dari masing-masing ayah dan ibu. Pasangan yang didukung banyak penggemar ini pun nggak henti menampilkan pelukan hangat di hari bahagia mereka.

(brl/lin)