Brilio.net - Lesty Kejora dan Rizky Billar kini telah sah menjadi suami istri. Acara pernikahan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan nasihat pernikahan dari penghulu KUA Kecamatan Kebayoran Lama. Tampak Ayu Ting Ting, Fitri Carlina dan Ramzi hadir sebagai tamu undangan

Pada momen bahagia, Lesty dan Billar tampil dengan busana khas Sunda. Penampilan Lesty pun semakin anggun dengan siger di kepalanya.

Akad nikah yang berlangsung pada Kamis (19/8) berlangsung dengan lancar. Dengan sekali napas, Rizky Billar berhasil mengucapkan ijab. Pria asal Medan ini menikahi Lesty dengan menyebutkan mas kawin USD 72.300.

mahar Lesty Billar © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: vidio.com/Indosiar

"Saya terima nikahnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin sebesar 72.300 US dollar dibayar tunai," demikian ijab Rizky Billar.

Momen penyerahan mahar pun terasa begitu romantis. Untuk pertama kalinya, Rizky Billar memanggil Lesty dengan sebutan istri.

Tampak mahar tesebut dibingkai dengan kaca serta bertuliskan nama sang pengantin. Irfan Hakim pun membeberkan mahar Lesty Kejora yakni 72.300 USD yang dalam rupiah ditaksir sebesar Rp 1 miliar lebih 480 juta. Rizky Billar pun mengungkap bahwa mahar tersebut mewakili tanggal pertemuan pertamanya dengan Lesty.

Usai mengucapkan ijab qabul, Ustaz Al Subki Al-Bughury membacakan doa untuk pengantin. Live streaming tayangan akad nikah Lesty dan Billar juga dibajiri dengan ucapan selamat dari para penggemar.

(brl/far)