Brilio.net - Tak lama lagi, Lesty Kejora dan Rizky Billar resmi menyandang status suami istri. Meski sempat tertunda beberapa waktu karena PPKM, kini rangkaian persiapan jelang nikah telah dilakukan.

Mulai Bahagia Lahir Batin, dilanjutkan dengan Prosesi Pengajian, upacara adat Balacuik Malapeh Bujang, hingga Rabu (18/7) telah rampung dilaksanakan sungkeman dan prosesi siraman. Semua rangkaian prosesi tersebut disiarkan melalui televisi swasta.

Bersamaan dengan kabar bahagia tersebut, tanpa disangka, potret prewedding keduanya dengan adat Sunda tersebar ke publik. Dilansir dari akun Instagram penggemar Leslar, Rabu (18/8), tampak pasangan ini begitu menawan dengan adat Jawa Barat nuansa putih.

Lesty Kejora dengan anggun duduk bersimpuh disamping Billar. Sedangkan Billar terlihat gagah dengan busana yang ia kenakan. Potret keduanya bak pengantin Jawa ini pun sukses mendapat decak kagum warganet.

undangan digital pernikahan lesty dan billar © instagram

foto: Instagram/@lestybillarr.offc

"Masa Allah...pakaian adat sunda makin geulis,kasep," terang @talia_wina

"Waw serasi bangeeettt," tambah @dnur753

Nggak hanya itu, rupanya undangan pernikahan mereka pun bocor ke publik. Dari undangan digital yang tersebar, terlihat potret Billar dan Lesty yang serasi dalam balutan adat Jawa Barat.

Lesty tampil cantik dengan kebaya modern hitam full payet, sedangkan Rizky Billar gagah dengan jas hitam yang dipadukan iket Sunda. Rupanya potret prewedding keduanya dengan adat Jawa nggak hanya sekali.

Terungkap pula nama dari kedua orang tua calon mempelai. Menariknya, nama asli Lesty Kejora jadi sorotan. Nggak banyak yang tahu, di undangan tersebut nama asli pedangdut jebolan D'Academy itu tertulis Lestiani.

undangan digital pernikahan lesty dan billar © instagram

foto: Instagram/@lestybillarr.offc

"Lestiani, putri dari Bapak Endang Mulyana dan Ibu Sukartini," tulis undangan tersebut.