Brilio.net - Momen pernikahan selebritis Tanah Air, Rizky Billar dan Lesty Kejora sedang mencuri perhatian masyarakat. Pasangan yang baru saling mengenal satu tahun silam ini sekarang telah resmi menikah pada Kamis (19/8). Pernikahan ini disiarkan secara lansung di salah satu televisi swasta Tanah Air.

Rizky Billar mengucap janji suci begitu mantap dalam satu tarikan napas. Banyak yang memuji kesiapan Rizky Billar saat mengucap ijab kabul sambil menjabat tangan ayah Lesty Kejora.

Setelah akad nikah keduanya berlangsung, kemudian banyak potret serta video yang memperlihatkan momen tersebut beredar di media sosial. Tak hanya itu saja, bahkan di media sosial juga beredar video lawas keduanya beberapa waktu lalu.

Dilansir brilio.net dari Instagram @ahh_leslar pada Kamis (19/8), beredar sebuah video lawas Rizky Billar dan Lesty Kejora. Dalam video tersebut terlihat Rizky Billar dan Lesty Kejora tengah latihan ijab kabul.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PASUKAN LESLAR (L2W ) (@ahh_leslar)

Momen di atas panggung sebuah program acara televisi swasta Tanah Air tersebut memperlihatkan Billar mengenakan setelan jas berwarna peach bersanding dengan Lesty yang tampak anggun dengan dress berwarna merah.

Keduanya duduk bersanding dengan atasnya diberi kain putih panjang. Momen latihan ijab kabul itu pun berlangsung dengan dipandu presenter Gilang Dirga yang berperan sebagai penghulunya.

Viral video lawas Lesty-Billar latihan akad nikah © berbagai sumber

foto: Instagram/@ahh_leslar

 

Tak disangka, ternyata video lawas itu kemudian diedit oleh salah satu warganet. Video lawas Billar yang tengah latihan akad nikah tersebut kemudian digabungkan dengan video akad nikah asli pasangan tersebut.

Melihat video lawas tersebut para warganet banyak yang terbawa perasaan. Sejumlah warganet pun menghiasi kolom komentar unggahan tersebut dengan berbagai reaksi.

"PAS BANGET SAMA SOUNDD," komentar @iranaslyanira.

"Aku nahan nafas pas Abang ijab qobul, Alhamdulillah dia lancar" tulis @achiantinamei.

"Mantap...kenapa bisa pas gitu yaa," tulis akun @anick137.

Infografis pernikahan Lesty dan Billar © 2021 brilio.net