Brilio.net - Pedangdut cantik, Lesty Kejora telah menyelesaikan beberapa rangkaian pernikahan, pada Sabtu (14/8). Kabar pernikahan Lesti dan Rizky Billar ini pun menarik perhatian publik, mengingat pasangan ini sudah lama diharap-harapkan bisa menuju ke jenjang pernikahan.

Tak hanya para fans saja, rasa bahagia tentunya turut dirasakan oleh keluarganya, terutama orang tuanya. Endang Mulyana, ayah Lesty Kejora salah satu orang yang begitu senang atas pernikahan anaknya. Rasanya memang tidak ada yang lebih bahagia ketika melihat kesuksesan seorang anak dan ketika sang anak melangsungkan pernikahan.

Endang Mulyana pun sangat bersyukur dirinya masih diberikan kesehatan, sehingga bisa menyaksikan setiap perjalanan yang membahagiakan anaknya.

ayah Lesti Kejora tulis pesan haru Instagram

foto: Instagram/@ayah_kejora

 

"Alhamdulilah...terimakasih ya allah... engkau telah memberi umurku panjang hingga saat ini aku masih bisa mendampingi dn melihat kebahagiaan putriku tercinta ," tulis ayah Lesty Kejora pada unggahan Instagram pribadinya, seperti dikutip brilio.net pada Minggu (15/8).

Tentunya unggahan Endang ini mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Mereka turut senang atas momen bahagia yang sebentar lagi akan berlangsung, yakni pada 19 Agustus 2021. Rasanya tidak sabar melihat idola mereka itu bersanding di pelaminan dengan Rizky Billar.

ayah Lesti Kejora tulis pesan haru Instagram

foto: Instagram/@ayah_kejora

 

"alhamdulillah ya ayah...ikut bahagia dan sangat terharu," ujar @kurniasihfebynsapta.

"MasyaAllah Ayah sehat2 ya semuanya," kata @ginadwiaprilian.

"Bismillah y bpk....4'hari lg menuju akad.....," tulis @afar_212.

"Sehat terus ayah sampai melihat cucu 2nya yang lucu2," timpal @widuri_bunda3r.