Brilio.net - Siapa yang tidak ingin merasakan serunya liburan? Di tengah padatnya pekerjaan dan tugas yang kian menumpuk, liburan seakan menjadi obat mujarab yang bisa memulihkan energi yang telah kosong.

Destinasi wisata alam seperti pantai kerap kali jadi pilihan tempat liburan keluarga. Selain karena pemandangan alam yang disuguhkan, di pantai kamu bisa melakukan banyak aktivitas.

Namun apa yang dilakukan oleh pria berikut ini di pantai menjadi sorotan. Bukan bermain pasir ataupun berenang, melainkan bekerja sambil membawa meja dan laptop di pantai. Aksi tersebut dibagikan oleh Endah Ayu melalui akun TikTok-nya, @kien7177.

"kerja di pantai sekalian self healing," tulis Endah dikutip brilio.net dari TikTok @kien7177, Minggu (15/8).

foto: TikTok/@kien7177

Dari rekaman video yang diambil di Pantai Pulau Merah, Banyuwangi tersebut terlihat seorang pria sedang duduk menghadap layar laptop. Tangannya sesekali mengetik papan keyboard, serta raut wajahnya yang serius tak lepas dari pandangan layar.

Aksi tak biasa ini tentu saja menarik perhatian warganet. Di saat kebanyakan orang pergi ke pantai untuk bersenang-senang, namun pria tersebut justru sibuk bekerja. Namun siapa sangka hal tersebut dilakukannya justru demi menyenangkan anak dan istrinya.

"demi menyenangkan anak istri. kerjaan dibawa ke pantai sekalian. biar cepet kelar," tulis Endah dalam video.

foto: TikTok/@kien7177

Video berdurasi singkat tersebut pun seketika ramai oleh tanggapan dari warganet. Mereka salut dengan apa yang dilakukan oleh bapak tersebut.

"Hebat bisa konsentrasi, kalo gw pasti dah kepikiran buat berenang," tulis LUnka Borrevero.

"sama'an aku liburan bawa kerjaan,, al hasil kerjaan gak selesai," komentar UMhy.

"bapak ini punya prinsip kerjaan harus segera diselesaikan tanpa ditunda agar pikiran tenang," kata Rahmadmister

"Wih keliatan malah enak kok, gak suntuk liatin tembok mulu kan," timpal Irwan Sianipar.

Hingga berita ini buat, redaksi Brilio.net masih melakukan konfirmasi dari narasumber namun belum ada tanggapan. Namun video tersebut telah disaksikan lebih 1 juta kali.

@kien7177

kerja di pantai sekalian self healing

original sound - Fani Rahmansyah