Brilio.net - Dikenal sebagai dokter selebriti, dr. Richard Lee sudah nggak asing lagi di kalangan masyarakat. Sosoknya semakin dikenal usai mengunggah berbagai konten edukasi kesehatan hingga kritikan terhadap maraknya krim abal-abal yang beredar di pasaran. Nggak cuma itu, melalui kanal Youtube ia juga kerap menjadi tempat untuk menanggapi berbagai rumor yang viral di media sosial oleh orang yang bersangkutan.

Terlepas dari kontennya yang menuai banyak atensi publik, Richard Lee juga dikenal sebagai pengusaha sukses di industri kecantikan. Nggak heran bila ia berhasil membangun hunian impiannya dengan harga fantastis seharga Rp 70 miliar. Lewat Youtube, dr Richard Lee dan sang istri memperlihatkan penampakan hunian mewah mereka.

Huniannya tersebut mengusung konsep modern tropis yang bikin betah berlama-lama disana. Nggak hanya itu, pria asal Palembang itu pun melengkapi rumah megahnya dengan fasilitas canggih. Termasuk memberikan keamanan maksimal di setiap sudut rumah. Nggak heran bila kamar tidurnya pun dilengkapi pintu digital otomatis berbasis retina.

Biar nggak penasaran, yuk simak 11 potret kamar tidur dr Richard Lee dilengkapi fasilitas canggih yang dilansir brilio.net dari kanal Youtube dr. Richard Lee, MARS pada Minggu (24/3)