Brilio.net - Nama Richard Lee dikenal sebagai salah satu dokter kecantikan sekaligus influencer di media sosial. Ia juga dikenal sebagai salah satu dokter kecantikan yang tajir melintir. Seperti diketahui, dokter Richard Lee memiliki klinik kecantikan terbesar di Pulau Sumatera.

Belakangan namanya jadi sorotan usai beberapa kali muncul untuk memberikan dukungan kepada seleb yang mengalami permasalahan rumah tangga, seperti Inara Rusli, Inge Anugerah, hingga Lady Nayoan. Kini pendapatannya nggak cuma berasal dari klinik kecantikan, tapi juga dari kanal YouTube miliknya.

Saat tampil di konten bareng Willie Salim, Richard pun membeberkan jumlah saldo rekeningnya. Jumlah saldo di rekeningnya pun mencapai Rp 19 miliar. Bahkan Richard juga mengaku tak menyadari ada uang sebanyak itu di rekeningnya.

Namun sebelum sukses seperti sekarang, Richard pernah merintis kariernya dari nol. Penampilannya sebelum tenar pun manglingi banget. Penasaran kan seperti apa penampilannya? Yuk, intip 11 potretnya yang dirangkum brilio.net dari Instagram @dr.richard_lee, Sabtu (23/9).