Brilio.net - Penampilan Dokter Richard Lee baru-baru ini saat diwawancarai oleh wartawan jadi pembicaraan hangat. Sebab, dalam video wawancara tersebut, wajahnya tampak banyak luka pasca jerawat atau yang umum disebut dengan bopeng.

Kondisi seperti ini sangat berbanding terbalik dengan penampilannya saat muncul dalam YouTube-nya sendiri atau tayangan-tayangan lain, dimana wajah Dokter Richard Lee tampak mulus dan bersinar. Apalagi, dia dikenal luas sebagai seorang dokter kecantikan.

Sadar menjadi perbincangan media sosial, dr Richard Lee memberikan klarifikasi soal wajah bopengnya yang jadi gunjingan netizen. Semasa SMA wajahnya memang berjerawat dan meninggalkan bekas karena saat itu dia tidak memiliki biaya untuk melakukan perawatan kulit.

Richard Lee juga meluruskan bahwa bekas jerawat di wajahnya tak separah dalam video yang beredar. Sudut pengambilan gambar dan cahaya matahari membuat bopeng di wajahnya menjadi terlihat lebih parah.

Lantas seperti apa sih penampilannya di masa lalu hingga sekarang? Berikut potret transformasi Richard Lee, dirangkum brilio.net dari Instagram @dr.richard_lee, Selasa (12/9).