Brilio.net - Selain dikenal karena kerap mengundang wanita yang memiliki permasalahan rumah tangga dalam laman podcast-nya, dr Richard Lee menyita perhatian karena konten-kontennya di platform YouTube.

Sebagai dokter estetika dan pengusaha skincare, ia kerap membagikan edukasi mengenai skincare yang aman untuk wajah dengan gencar mempromosikan produk kecantikannya. Nggak salah, jika penampilan dr Richard Lee pun tak lepas dari sorotan publik.

Jika selama ini terlihat wajah dokter kelahiran Medan ini mulus dan putih, namun berbeda dengan penampilannya baru-baru ini. Warganet dihebohkan dengan kondisi wajah dr Richard Lee yang sangat berbeda dengan selama ini diperlihatkan.

Seperti terlihat dari unggahan akun TikTok @galeri.acak yang perlihatkan kondisi asli wajah dr Richard Lee. Dalam momen tersebut, dokter estetika yang dijuliki duta janda ini tengah ditanya terkait tanggapan soal Farel Aditya dan soal tes DNA yang melibatkan Denny Sumargo.

warganet soroti wajah asli dr richard lee © TikTok

foto: TikTok/@galeri.acak

"Tanggapan dokter Richard Lee tentang Farel Aditya hingga masalah tes DNA," tulis pengunggah dalam caption video tersebut, dilansir Kamis (7/9).