Brilio.net - Nama Syifa Hadju mulai dikenal sebagai aktris saat membintangi serial Bintang di Langit pada 2014. Kemunculannya di dunia sinetron pun sukses mencuri perhatian. Berkat bakat aktingnya, Syifa pun kembali didapuk sebagai pemeran dalam serial Catatan Hati Seorang Istri.

Namanya kian bersinar saat ia membintangi serial Mermaid in Love bersama Amanda Manopo dan Rebecca Klopper pada 2016. Di tahun yang sama, gadis 23 tahun ini juga berhasil melebarkan sayap kariernya sebagai pemain film layar lebar.

Sejak saat itu, kehidupannya seolah tak lepas dari sorotan. Terlebih saat ia terlibat cinta lokasi dengan aktor Rizky Nazar ketika membintangi project film yang sama. Sejak saat itu, kehidupannya selalu disorot.

Tak hanya kehidupannya, penampilan modis Syifa Hadju juga tak luput dari perhatian publik. Banyak yang dibuat kagum dengan paras cantik Syifa. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya mirip dengan Selena Gomez.

Rupanya, tak hanya tampil cantik dengan makeup, wajah Syifa Hadju saat tampil tanpa riasan ini juga tak kalah mencuri atensi. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk intip 9 potretnya yang dirangkum brilio.net dari Instagram @syifahadju pada Minggu (23/7).