Brilio.net - Syifa Hadju dikenal sebagai aktris Tanah Air yang dikenal dengan bakat aktingnya yang memukau. Makin laris manis jadi bintang utama di berbagai film dan series, Syifa Hadju tak segan memainkan peran yang mengubah penampilannya, lho. Seperti baru-baru ini, kekasih Rizky Nazar ini mengejutkan publik usai tampil gemuk di film berjudul 200 Pounds Beauty yang tayang 22 Juni 2023.

Dalam film remake dari Korea berjudul sama tersebut, Syifa memerankan sosok Juwita sebagai backing vocal untuk seorang penyanyi cantik. Namun ia kerap mendapat body shaming karena bentuk tubuhnya yang super gemuk, hingg akhirnya memutuskan untuk vakum. Beberapa saat kemudian ia muncul kembali dengan penampilannya yang berubah jadi cantik dan langsing.

Demi totalitas perannya dalam film tersebut, Syifa Hadju rela mengubah penampilannya jadi beda banget. Tak hanya tubuhnya yang bertransformasi lebih berisi, tetapi pipi dan wajah Syifa pun juga ikut berubah. Mantan pacar Angga Yunanda ini nampak chubby. Saking bedanya dengan penampilan sehari-hari, penampilan Syifa Hadju nyaris tak dikenali.

Penasaran kan seperti apa perubahan penampilan Syifa Hadju? Berikut sembilan potretnya, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (23/6).