Brilio.net - Seorang selebriti biasanya kerap dituntut untuk selalu tampil cantik dan menawan saat tampil di layar kaca. Hal tersebut membuat sederet selebriti melakukan berbagai perawatan kulit wajah dan tubuh demi menunjang penampilannya. Bahkan tak sedikit yang mengandalkan riasan untuk dapat tampil maksimal.

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh Niken Salindry. Remaja 15 tahun asal Kediri tersebut mengawali kariernya sebagai seorang sinden cilik. Kini, ia telah bertransformasi menjadi seorang penyanyi dangdut koplo hits. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Niken juga dikenal memiliki paras yang memesona.

Ia pun kerap membagikan potret cantiknya ke media sosial, salah satunya TikTok. Niken kerap mengunggah potret cantiknya saat tampil manggung mengenakan busana kebaya Jawa dan rambut disanggul. Penampilannya saat mengenakan makeup pun kerap disebut lebih dewasa dari usianya.

potret pedangdut koplo niken salindri sebelum makeup manglingi © berbagai sumber

foto: TikTok/@niken_salindri

Belum lama ini, salah satu unggahannya di TikTok juga viral dan dibanjiri oleh berbagai reaksi warganet. Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, gadis asal Kediri tersebut memperlihatkan wajahnya saat sebelum dan sesudah dirias oleh seorang MUA.