Brilio.net - Beberapa tahun terakhir, dangdut koplo menjadi musik yang tengah digandrungi masyarakat Tanah Air. Nggak cuma anak muda saja yang gemar mendengarkan lagu dangdut dengan ciri khas gendang dan ketipung, anak-anak serta orang tua pun tak ketinggalan.

Salah satu yang turut berperan dalam perkembangan musik koplo adalah penyanyi yang mendendangkan. Salah satu yang menjadi perbincangan publik adalah sosok Yeni Inka. Wanita kelahiran 8 November 2000 ini mulai populer sejak berduet dengan Denny Caknan.

Bahkan, ia mendapat julukan sebagai 'Ratu Ambyar Indonesia' lantaran boomingnya lagu-lagu patah hati yang ia nyanyikan dengan bahasa Jawa. Tenar sebagai pedangdut koplo, kini Yeni Inka justru disibukkan sebagai ibu Bhayangkari. Yaps, penyanyi kelahiran 8 November 2000 ini dipersunting seorang polisi berpangkat Brigadir yakni Khrisna Shakti.

Tak hanya soal asmaranya yang mencuri perhatian, rumah hunian Yeni di kampung halaman juga tak lepas dari sorotan. Siapa sangka, bila Yeni punya rumah yang cukup sederhana di Blora. Namun, hunian sang pedangdut bisa dibilang nyaman karena banyak menggunakan elemen kayu.

Penasaran dengan potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (21/7).