Brilio.net - Salah satu pedangdut yang beberapa tahun ini sedang naik daun adalah Yeni Inka. Nama Yeni Inka melejit berkat lagu-lagu yang dibawakannya laris manis di YouTube selama tahun 2022. Bahkan, penonton YouTube-nya mengungguli sejumlah nama beken hingga artis mancanegara.

Terlepas dari kariernya di dunia musik moncer, wanita 22 tahun asal Blora Jawa Tengah ini telah dipersunting pria berpangkat Brigadir Polisi Khrisna Sakti pada Oktober 2022 lalu. Pernikahannya juga sempat mengagetkan para penggemarnya karena dirinya melabuhkan hatinya ke seorang polisi.

Terbaru, Yeni Inka membagikan kisah awal saat dirinya bertemu dengan sang suami lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Sabtu (4/3). Yeni Inka mengungkap awal mula perkenalannya dengan sang suami usai berpacaran selama 5 tahun dan menikah pada 22 Oktober 2022.

Yeni menceritakan perkenalan mereka terjadi di hutan, ketika Khrisna menjadi anggota buser (buru sergap). Kala itu, penampilannya gondrong, sedang menangani kasus pembunuhan di daerah rumah Yeni.