Brilio.net - Dipersunting anggota kepolisian Khrisna Sakti, kini pedangdut Yeni Inka resmi mengemban tugas baru sebagai ibu Bhayangkari. Pada Selasa (3/1) kemarin, pedangdut yang dijuluki Ratu Ambyar ini tampak menghadiri acara kenaikan pangkat sang suami di Mapolres Blora. Sang suami kini menyabet gelar menjadi Briptu Krisna.

Di momen tersebut, penampilan Yeni Inka pada menuai pujian dari banyak fans. Biasa tampil glamor di atas panggung, Yeni tampak kalem dan anggun dengan seragam Bhayangkari warna pink. Dalam penampilannya, Yeni memadukan dengan jilbab warna senada yang membuat pesonanya kian terpancar.

Nggak hanya penampilannya saat hadiri acara kenaikan pangkat saja yang disorot, potret keseharian Yeni Inka pun tak luput mencuri perhatian. Tanpa membawa nama keartisannya, Yeni selalu tampil apa adanya di belakang panggung. Ia bahkan tampak percaya diri kenakan kaus dengan tampil polosan tanpa riasan make up. Potretnya di keseharian pun membuat banyak orang pangling dengan sosoknya.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @yeniinka pada Kamis (4/1), potret keseharian Yeni Inka yang kini jadi ibu Bhayangkari.