Brilio.net - Pedangdut Yeni Inka yang sedang naik daun dipersunting oleh seorang polisi bernama Khrisna Sakti pada Oktober 2022 lalu. Beberapa bulan berselang, Yeni Inka baru-baru ini terlihat mendampingi suaminya menjalani upacara kenaikan pangkat. Pedangdut 22 tahun tersebut terlihat mengikuti rangkaian upacara di halaman depan Mapolres Blora.

Penampilan Yeni yang hadir dalam acara itu pun mendapat banyak pujian dari fans. Biasa tampil di atas panggung, kali ini Yeni Inka tampil kalem dan anggun dengan seragam Bhayangkari berwarna pink. Dalam penampilannya tersebut, Yeni Inka juga tampak mengenakan jilbab warna senada yang membuat pesonanya semakin terpancar.

Menariknya, dalam acara kenaikan pangkat sang suami, Yeni turut menyumbangkan suara emasnya. Ia menghibur para ibu-ibu Bhayangkari lainnya yang hadir di upacara tersebut. Aksi Yeni Inka tersebut pun membuat acara kenaikan pangkat semakin meriah layaknya sebuah konser.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (4/1), momen-momen kenaikan pangkat suami Yeni Inka.